HUT ke-10 NasDem, Walkot Makassar: Terus Berdedikasi untuk Perubahan

 Wali Kota Makassar, Mohanmad Ramdhan -Danny- Pomanto. (Tangkapan layar Medcom.id) Wali Kota Makassar, Mohanmad Ramdhan -Danny- Pomanto. (Tangkapan layar Medcom.id) Wali Kota Makassar, Mohanmad Ramdhan -Danny- Pomanto. (Tangkapan layar Medcom.id) Wali Kota Makassar, Mohanmad Ramdhan -Danny- Pomanto. (Tangkapan layar Medcom.id)

Apakareba:  Wali Kota Makassar, Mohanmad Ramdhan Pomanto, ikut merasakan euforia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Partai NasDem. Danny Pomanto sapaan akrabnya, merasa bangga menjadi kader dari partai besutan Surya Paloh tersebut.
 
"Selaku kader dan selaku Wali Kota Makassar, saya Mohammad Ramdhan Pomanto mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada partai yang saya cintai NasDem, satu dekade membawa perubahan," katanya, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dilansir Medcom.id, Kamis, 11 November 2021.
 
Dia mengatakan, Partai NasDem telah mengakar di hati dan sanubarinya sebagai kader dari partai dengan jargon gerakan perubahan itu. Bahkan dalam salah satu visi dan misinya sebagai wali Kota Makassar mengambil istilah dari partai NasDem yakni "restorasi".
 
Danny menyebut, kata restorasi yang menjadi tagline Partai NasDem bukan kata yang bisa. Dia menilai, restorasi adalah sebuah kata yang luar biasa untuk mengantarkan atau melakukan perubahan di Kota Makassar.

Baca juga:  NasDem Salurkan 3,7 Ton Beras untuk Korban Kebakaran di Makassar

"Sebagai kader NasDem melakukan perubahan dengan gerakan perubahannya tentunya sangat bangga hari ini NasDem berusia satu dekade," jelasnya.
 
Dia berharap, Partai NasDem terus bergerak memberi arti dan berdedikasi terhadap perubahan serta membawa Indonesia menjadi negara yang kuat dan tangguh.
 
"Teruslah berdedikasi untuk perubahan, bangkitkan adaptasi agar Indonesia menjadi negeri yang kuat dan tangguh dan masyarakat yang sejahtera," harapnya.



(NAI)

Berita Lainnya