Angga Yunanda Tertarik Selami Dunia Kripto Usai Bintangi Film Mencuri Raden Saleh

Film Mencuri Raden Saleh (Foto: visinema) Film Mencuri Raden Saleh (Foto: visinema)

Aktor Angga Yunanda mengaku tertarik dengan investasi crypto usai membintangi film 'Mencuri Raden Saleh' (MRS). Dalam film yang tayang mulai 25 Agustus 2022 tersebut, Ia berperan sebagai Ucup yang merupakan seorang hacker yang sering bertransaksi dengan menggunakan crypto.

"Dari sudut pandang karakter Ucup di film ini, Ucup sangat tertarik dengan dunia crypto, dan saya pribadi semenjak memerankan Ucup di film Mencuri Raden Saleh banyak banget dapat insight baru tentang crypto dari pemeran lain yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia crypto," kata Angga Yunanda, dikutip dari Medcom.id, Kamis, 25 Agustus 2022. 

Angga Sasongko selaku sutradara mengatakan melalui film MRS, dirinya ingin membuat anak-anak muda tertarik dengan dunia teknologi digital, khususnya cryptocurrency. Hal itu pula yang membuatnya tertarik bekerja sama dengan platform PINTU. Platform cryptocurrency itu pun menjadi sponsor Mencuri Raden Saleh.

"Kolaborasi yang dibangun antara industri crypto dan film ternyata bisa saling mendukung satu sama lain. Adegan penggunaan cryptocurrency di dalam film memberi nuansa yang beda dari film-film lainnya dan menjadikan film terasa lebih mengikuti zamannya," kata Angga Sasongko.

"Kami berterima kasih kepada PINTU atas dukungannya kepada kami sehingga proses syuting dapat berjalan dengan baik," lanjutnya.

Founder & CEO PINTU, Jeth Soetoyo, berharap kerjasama ini membuat masyarakat lebih memahami investasi crypto. "Melalui kerja sama ini kami yakin tayangan film Mencuri Raden Saleh tidak hanya memberikan hiburan bagi penonton, namun film ini mampu menjadi salah satu wadah baru untuk masyarakat lebih dekat dan mengenal investasi aset crypto," katanya.



(SUR)

Berita Lainnya