Senator Sulbar: Penanganan Masalah Stunting di Tangan Putra Daerah

Sumber: Pemprov Sulbar Sumber: Pemprov Sulbar
MAMUJU: Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Sulawesi Barat Sulbar, Almalik Pakabari, mendukung penuh kebijakan Penjabat (Pj) Gubernur Sulbar, Zudan Arif Fakrulloh, dalam mengatasi berbagai masalah daerah. Terutama masalah stunting.

“Kita beri dukungan kepada Pj Gubernur Sulbar terutama masalah stunting, kita berpikir bahwa kesuksesan beliau ada di tangan seluruh putra daerah,” kata Almalik, dikutip dari laman resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar, Kamis, 10 Agustus 2023.

Dalam pertemuan pada Rabu, 9 Agustus 2023 itu, mereka membahas sejumlah persoalan yang menjadi konsen Pemprov Sulbar, yakni stunting, kemiskinan ekstrem, anak putus sekolah, inflasi, dan pernikahan anak.

Almalik meminta kepada Pemprov Sulbar untuk terus fokus melakukan kerja dalam menyelesaikan berbagai persoalan tersebut. Pihaknya siap untuk terus memberi dukungan.

“Oleh karena itu, kita dukung beliau beri semangat silakan bekerja kita dorong dari belakang tidak ada persoalan,” ungkap Almalik.

Sementara itu, Zudan menyampaikan ungkapan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada pihaknya. Ia akan menindaklanjuti hasil pertemuan tersebut dengan seluruh perangkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kita berterima kasih atas dukungan yang diberikan seluruh senior di DPD untuk menyelesaikan masalah di Sulbar, khususnya stunting,” ujar Zudan.


(SUR)

Berita Lainnya