Diduga KDRT Akibat Ketahuan Berselingkuh, Rizky Billar Dilaporkan Lesti Kejora Ke Polisi

Penyanyi dangdut Lesti Kejora. ANTARA/HO Penyanyi dangdut Lesti Kejora. ANTARA/HO

Penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizki Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022. Rizky diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti. 

Lesti menyebut dugaan penganiayaan terjadi setelah dirinya meminta keterangan pada Rizky yang ketahuan berselingkuh. Namun, suaminya emosi dan berusaha membanting dan mencekiknya  setelah itu.

" Lesti melaporkan sendiri ke Polres Metro Jakarta Selatan Rabu kemarin (28/9)," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma, dilansir dari Antara, Jumat, 30 September 2022. 

Kini laporan Lesti telah diterima Polres Metro Jakarta Selatan dan terdaftar dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Nurma mengatakan pihaknya masih mendalami lebih lanjut kasus tersebut. Penyidik akan segera mengirimkan surat pemanggilan kepada Rizky untuk dimintai keterangan.

Polisi juga akan memeriksa hasil visum luka yang dialami Lesti. Diketahui kejadian tersebut terjadi di kediaman korban di wilayah Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu dini hari, 28 September 2022.

BACA: Kenali 4 Bentuk KDRT dan Cara Menghadapinya



(UWA)

Berita Lainnya