Tragis, Pemuda di Makassar Tikam anak di Bawah Umur

Ilustrasi Medcom.id Ilustrasi Medcom.id

Makassar: Seorang warga berinisial AD,18, telah ditangkap lantaran menikam seorang remaja. Pelaku nekat menikam dikarenakan marah mantan pacarnya disakiti oleh remaja berinisial IK, 16.
 
Kapolsek Mamajang, Kompol Sulkarnain, mengatakan penangkapan terhadap pemuda tersebut dilakukan setelah keluarga korban tidak terima dengan yang dilakukan oleh pelaku dan melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

Dilansir medcom.id, tragedi penikaman berawal saat korban berboncengan dengan sepeda motor bersama pacarnya di Jalan. Veteran Selatan tepatnya di depan warung soto betawi. Namun, tiba-tiba pelaku datang menodongkan pisau ke leher korban. Hanya saja, korban saat itu berhasil menghindar sehingga lehernya selamat dari benda tajam.

 
"Pelaku kembali menyerang pisau ke arah pelaku. Namun, korban berhasil menangkis dengan tangan kirinya sehingga tangan kiri korban mengalami luka robek," ujar Sukarnain
 
Korban akhirnya berhasil melarikan diri dan menuju ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Polisi pun bergerak dan akhirnya menangkap pelaku di Jalan Abubakar Lambogo (Ablam), Makassar. 

 



(SUR)

Berita Lainnya