Dorong Semangat Berbagi, Wawako Makassar Salurkan 550 Paket Sembako

Makassar: Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menggelar acara safari Ramadan di Kecamatan Biringkanaya, Sulawesi Selatan. Fatmawati membagikan 550 paket kebutuhan pokok yang dikemas dalam 550 paket kepada masyarakat.(Antara) Makassar: Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menggelar acara safari Ramadan di Kecamatan Biringkanaya, Sulawesi Selatan. Fatmawati membagikan 550 paket kebutuhan pokok yang dikemas dalam 550 paket kepada masyarakat.(Antara)
Makassar: Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menggelar acara safari Ramadan di Kecamatan Biringkanaya, Sulawesi Selatan. Fatmawati membagikan 550 paket kebutuhan pokok  paket kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, ini adalah bulan yang penuh berkah di mana ketika kita berbagi. Insyaallah akan mendapatkan ketenangan jiwa dan batin," kata Fatma dilansir dari Antara, Minggu, 24 April 2022.

Sebanyak 550 paket sembako disalurkan untuk warga untuk 11 kelurahan di Biringkanaya didistribusikan. Paket sembako disalurkan untuk warga yang terdata tidak mampu (prasejahtera). 

 

Pembagian tersebut dilakukan baik setelah shalat tarawih maupun usai melakukan salat subuh secara berjamaah di Masjid Babussalam BPS. Dia juga mengingatkan setiap warga untuk selalu berbagi dan mengeluarkan zakat sesuai dengan perintah agama.


" Semoga bantuan ini bisa bernilai ibadah dan dapat meringankan beban-beban warga kita," ujar Fatma.



(UWA)

Berita Lainnya