Keluarga Pelaku Penikaman di Makassar Dievakuasi setelah Rumahnya Dibakar Warga

Kondisi rumah pelaku pembunuhan pemuda di Makassar usai dibakar warga. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin. Kondisi rumah pelaku pembunuhan pemuda di Makassar usai dibakar warga. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.

Makassar: Jajaran Polsek Manggala mengevakuasi keluarga terduga pelaku penikaman di Makassar, Sulawesi Selatan, usai rumahnya dibakar warga hingga hangus. Evakuasi dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi susulan. 

"Keluarga pelaku kami tidak amankan, hanya mengevakuasi," kata Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi dikutip dari Medcom, Kamis, 6 Juli 2023.

Insiden pembakaran tersebut terjadi sekitar pukul 03.25 Wita pada Selasa, 4 Juli 2023. Selain rumah, dua kendaraan yang berada di sekitar lokasi kejadian juga dibakar hangus hingga sisa rangka.

Akibat kejadian tersebut, keluarga terduga pelaku untuk sementara dipindahkan ke lokasi yang aman. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. 

"Jangan sampai pihak korban yang tidak terima membuat hal-hal yang tidak kita inginkan bersama," jelas Syamsuardi.

Sebelumnya, rumah Sahiruddin, 36, terduga pelaku penikaman di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dibakar warga hingga hangus. Pembakaran tersebut dilakukan karena warga tak terima dengan perbuatan pelaku yang menikam seorang pemuda, Muh Agung, 22, hingga tewas. 

Saat ini, terduga pelaku penikaman telah ditangkap. Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penikaman tersebut. 



(SUR)

Berita Lainnya