Doctor Strange: In the Multiverse of Madness Tampilkan Perjalanan Misterius di Dunia Baru

Poster film Poster film "Doctor Strange in the Multiverse". Foto: Antara/Marvel Studios

Jakarta: Marvel Studios akhirnya merilis trailer terbaru "Doctor Strange: In the Multiverse of Madness" pada saat siaran Big Game, Senin, 14 Februari 2022. Pada cuplikan film itu penonton akan dibawa ke dalam perjalan yang menakjubkan melalui Multiverse.

Dikutip dari Antara, dalam cuplikan film yang menjadi sekuel "Spiderman: No Way Home" itu, Marvel Studios juga merilis poster terbaru untuk petualangan supernatural ini. Melalui Marvel Studios "Doctor Strange: In the Multiverse of Madness", Marvel Cinematic Universe (MCU) membuka Multiverse serta mendorong batas-batas yang lebih jauh lagi dari sebelumnya.

Penonton juga akan dibawa pada perjalanan ke tempat yang tidak diketahui bersama Doctor Strange dengan bantuan sekutu mistis baik lama maupun baru. Pengalaman berselancar melintasi realitas alternatif Multiverse yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Baca: Antisipasi Lonjakan, Dinkes Makassar Tingkatkan Kapasitas Tempat Tidur Pasien Covid-19

Film ini disutradarai oleh Sam Raimi, dan Kevin Feige sebagai produser. Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Eric Hauserman Carroll dan Jamie Christopher berperan sebagai produser eksekutif. Sementara, skenario ditulis oleh Michael Waldron.

"Doctor Strange: In the Multiverse of Madness" dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, dengan Michael Stühlbarg, serta Rachel McAdams. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2022. (Monique Handa Shafira)



(UWA)

Berita Lainnya