Gara-gara Cemburu, Pemuda di Makassar Tebas Bacok Teman Mantan Pacar

ilustrasi/Medcom.id ilustrasi/Medcom.id

Makassar: Seorang pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan, melukai kepala korban dengan senjata tajam. Pelaku diduga cemburu lantaran hubungan korban yang dekat dengan mantan pacar pelaku. 

Kanit Resmob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Dharma Negara, mengatakan pelaku yang bernama Alif (22) melakukan penganiayaan ini karena alasan asmara. "Gara-gara asmara. Motifnya gegara cewek," katanya di Makassar, dilansir dari Medcom.id, Sabtu, 20 Mei 2023.

Pelaku cemburu karena kedekatan korban dan mantan pacarnya tersebut. Kemudian, pelaku mendatangi kontrakan korban di Jalan Pallantikang Kecamatan Somba Opu, Gowa. 

"Pelaku cemburu karena (cewek) sebelumnya sama pelaku. Sekarang dekat sama korban," jelasnya. 

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Resmob Polda Sulawesi Selatan langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di Jalan Daeng Tata Lama, Pandang-pandang, Kecamatan, Tamalate, kota Makassar.

"Pelaku ditangkap di rumahnya," ucapnya. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku tidak melakukan penganiayaan tersebut seorang diri. Pasalnya, pelaku datang ke kontrakan korban bersama dengan enam orang lainnya. 

Atas perbuatannya tersebut, Alif dibawa ke Posko Sat Resmob Polda Sulsel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Kita masih melakukan pengembangan terhadap pelaku lainnya," tambahnya.



(SUR)

Berita Lainnya