Dibius dengan Kaus Kaki Busuk, Siswi di Makassar Diperkosa 3 Pemuda

ilustrasi/Medcom.id ilustrasi/Medcom.id

Makassar: P, 13, seorang siswi SMP di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pemuda. Pelaku menjalankan aksi bejatnya dengan membius korban menggunakan kaus kaki busuk.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando KS, mengatakan salah satu pelaku masih di bawah umur. Polisi mengaku sudah menangkap UD, 15, dan RI, 18. Pelaku lain berinisial WU buron.
 
"Satu masih dalam pengejaran," kata Lando, dikutip dari Medcom.id, Selasa, 21 Februari 2023.

Lando menjelaskan, peristiwa itu berawal saat korban meminta UD untuk menjemputnya di samping jalan layang AP Pettarani Makassar. Korban percaya pelaku UD akan mengantarnya pulang. Namun, pelaku membawa korban ke rumahnya di Jalan Pandang Raya.
 
"Saat di rumahnya, UD meminta korban membuka pakaiannya untuk melakukan hubungan badan. Diduga ada unsur pemaksaan yang dilakukan tersangka," ujarnya.
 
Sebelum memperkosa, pelaku UD menutup hidung korban menggunakan kaos kaki busuk yang menyebabkan korban pusing dan lemas. UD kemudian menghubungi pelaku lain, RI dan WU. 

Kedua pelaku membawa korban ke salah satu wisma di Jalan Topaz, Panakkukang, dan memaksa korban membuka pakaiannya. "Tersangka WU memanggil RI untuk masuk dan bersama-sama mereka lakukan perbuatan itu," ucapnya.



(SUR)

Berita Lainnya