BIN Sulsel Berikan Vaksinasi Booster Kepada Rumah Tahanan

salah satu warga binaan saat mengikuti vaksinasi covid-19, di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2022. Dokumentasi/ Istimewa salah satu warga binaan saat mengikuti vaksinasi covid-19, di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 April 2022. Dokumentasi/ Istimewa
Makassar: Warga binaan Rumah Tahanan Kelas II B Kabupaten Barru,Sulawessi Selatan mendapatkan vaksinasi booster dari Badan Intelejen Negara (BIN) daerah. Hal ini dilakukan untuk mempercepat vaksinasi yang ditargetkan pemerintah pusat.
 
"Vaksinasi oleh BIN Daerah Sulsel dilakukan untuk mengakselerasi capaian vaksinasi Kabupaten Barru, khususnya dosis ke III atau booster," kata Korwil BIN Daerah Sulsel Kabupaten Barru, M. Padang., dilansir dari Medcom.id, Selasa, 19 April 2022.

Sementara Kepala Rutan Kelas II B Kabupaten Barru, Mashuri Alwi, menjelaskan pihaknya sangat mengapresiasi vaksinasi covid-19 ini. Kegiatan ini sangat membantu pencapaian angka vaksinasi covid-19 yang ditarget pemerintah pusat.
 
"Semoga dengan vaksinasi bersama Binda Sulsel, capaian vaksinasi di Barru bisa segera mencapai target sehingga dapat meningkatkan kekebalan kelompok/herd imunity masyarakat Barru," jelas Alwi.
 
Dia juga mengatakan dengan bertumbuhnya herd imunity maka kekebalan masyarakat Barru terhadap covid-19 semakin kuat, dan dan mempercepat status pandemi ke endemi, tutup Kepala rutan kelas II B Kabupaten Barru.

(UWA)

Berita Lainnya