Bandara Sultan Hasanuddin Segera Layani Penerbangan Internasional

Bandara Sulthan Hassanudi Makassar Bandara Sulthan Hassanudi Makassar
Makassar: Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar telah mendapatkan izin untuk melakukan pelayanan penerbangan internasional. Seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) penerbangan di bandara tersebut tengah bersiap. 

 

"Kalau izin prinsip kami sudah ada, namun kami lagi persiapan untuk maskapainya," kata  Stakeholder Relation Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Iwan Risdianto, dilansir dari Medcom.id, Minggu, 10 April 2022.

 

Pihaknya kini tengah melakukan koordinasi dengan beberapa stakeholder yang ada di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Diantaranya seperti Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Makassar, Kantor Imigrasi, dan beberapa pihak lainnya.

 

"Juga mempersiapkan seluruh kebutuhan kedatangan dari penumpang dari internasional," jelas Iwan.

 

Dirinya berharap seluruh persiapan untuk para penumpang internasional bisa segera selesai. Sehingga penerbangan internasional di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, sudah bisa dibuka.

 

"Mudah-mudahan bulan ini atau pertengahan ini ada penerbangan. Nanti kami sampaikan kalau sudah ada kepastian penerbangan internasional," ujar Iwan.



(UWA)

Berita Lainnya