Polisi Terus Kejar Bandar Sabu 75 Kg yang Masuk ke Sulsel

Ilustrasi/Medcom.id Ilustrasi/Medcom.id

Apakareba:  Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) terus melakukan pengejaran terhadap jaringan sabu dan ekstasi berskala besar yang masuk ke wilayah Sulsel. Kapolda Sulsel, Irjen Merdisyam, mengatakan sejumlah anggota terus melakukan pencarian di lapangan agar bandar tersebut tak lolos.
 
"Ditnarkoba sudah lakukan koordinasi, karena ini merupakan jaringan luar. Jadi langkah pengembangan tetap dilaksanakan," kata Merdisyam di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 31 Agustus 2021.

Melansir Medcom.id, Merdisyam mengatakan untuk bisa mengejar bandar yang menjadi bos dari tiga pelaku peredaran sabu dan ekstasi itu, pihaknya berkoordinasi dengan Ditnarkoba Mabes Polri. Diketahui pelaku juga melibatkan jaringan internasional.

Baca juga: Polisi Tangkap Terduga Pemasok Narkoba di Makassar

Dia juga mengatakan saat ini pihaknya telah mengetahui identitas bandar narkoba tersebut yang berada di Surabaya Jawa Timur. Sehingga dengan koordinasi yang baik bersama Mabes Polri, pelaku atau bandar sabu berskala besar ini dapat ditangkap.
 
Dari hasil pemeriksaan sementara penyidik Ditnarkoba Polda Sulsel, ketiga pelaku yang ditangkap diperintahkan oleh bandar narkoba berinisial AL alias bos dari Surabaya.
 
"Setelah tiba di Makassar barang bukti tersebut kemudian dibagi sesuai perintah dari inisial AL alias Bos," ujarnya.

 



(NAI)

Berita Lainnya