Mengintip Cuplikan Pertama Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Poster Official First Look film Poster Official First Look film "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang" besutan Visinema Pictures

Film lanjutan dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) tampaknya akan tayang tak lama lagi. Baru-baru ini, Visinema Pictures sebagai rumah produksi merilis cuplikan perdana (first look) dari film tersebut.

First look yang berdurasi satu menit lebih itu memperlihatkan alur ketika Awan (Rachel Amanda) dan Angkasa (Rio Dewanto) harus menyusul Aurora (Sheila Dara) yang sedang kuliah di London, Inggris. Dalam cuplikan tersebut, mereka bertiga terlihat sedang bersitegang di sebuah kafe.

Dari dialog dalam cuplikan tersebut, Aurora diceritakan mengalami masalah dengan kuliah dan hidupnya di London, dan membuatnya sempat hilang tanpa kabar. Awan dan Angkasa yang merupakan saudara kandungnya pun sampai harus menyusul karena khawatir dengan dirinya.

Meski mengaku baik-baik saja, Awan dan Angkasa merasa ada yang tidak beres dengan Aurora. Dialog emosional yang dilontarkan Awan dan Angkasa membuat potongan scene itu terasa cukup intens. Cuplikan itu kemudian ditutup dengan alunan sendu lagu Kunto Aji yang berjudul "Saudade".   

Official first look yang diunggah di kanal YouTube Visinema Pictures itu pun berhasil menarik perhatian dan antusiasme masyarakat Tanah Air yang menantikan perilisan film itu. 

Ramainya sambutan warganet pada cuplikan perdana JJJLP terlihat dari jumlah penonton yang hampir mencapai angka 4000 di YouTube dan unggahan ulang di Twitter sampai 700 kali lewat akun @WatchmenID.

"Terakhir nonton NKCTHI di bioskop, teman-teman pada nangis. Ini, baru first look aja udah bisa relate banget," ujar salah seorang warganet di kolom komentar.

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan tayang di bioskop tahun depan!



(SUR)

Berita Lainnya