Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Mayat Hangus di Maros Diduga Lebih dari 2 Orang

Ilustrasi/Medcom.id Ilustrasi/Medcom.id

Apakareba: Dua pembakar jenazah pria di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, telah ditangkap oleh jajaran Polda Sulsel. Teranyar, pihak kepolisian menduga pelaku pembakaran mayat hingga hangus tersebut tidak hanya dua orang.

"Berdasarkan analisa dan pemeriksaan sementara bahwa pelakunya lebih dari dua orang," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes E. Zulpan, di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin, 15 Juni 2021, seperti dilansir dari Medcom.id.

Bahkan menurut Zulpan, ada beberapa tempat yang terkait dengan kasus pembunuhan anak bungsu dari empat bersaudara tersebut. Sehingga pihaknya menduga ada beberapa orang yang terlibat di dalamnya.

Baca juga: Dua Pembakar Mayat Pria di Maros Akhirnya Ditangkap
 
Olehnya itu pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Agar semua pelaku pembunuhan sadis tersebut bisa tertangkap.
 
"Sementara dua pelaku yang ditangkap. Identitasnya jangan dulu yah," jelasnya.
 
Sebelumya sosok jasad terbakar ditemukan seorang kernet sopir truk bernama Dudi saat melintas di lokasi kejadian pada Jumat dini hari, 11 Juni 2021. Awal kejadian hanya melihat ada api di pinggir jalan tersebut dan menyangka hanya tumpukan sampah dibakar.
 
Saat balik melintas di jalan itu, dia melihat ada keanehan, setelah diperiksa ternyata jasad orang terbakar selanjutnya dia melaporkan hal itu kepada warga sekitar kemudian dilaporkan lalu ditindaklanjuti Polsek setempat. (Muhammad Syawaluddin)



(SYI)

Berita Lainnya