Sekda Sinjai Akbar Mukmin Meninggal Dunia, Gubernur Andi Ucapkan Belasungkawa

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman. ANTARA/HO Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman. ANTARA/HO

Sekretaris daerah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) Akbar Mukmin dikabarkan meninggal dunia pada Kamis malam, 6 Oktober 2022. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan belasungkawa atas kepergian salah satu rekannya itu. 

“Semoga amal kebaikan dan pengabdian beliau diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan dikuatkan dan diberikan kesabaran, Aamin,” ujar Andi dikutip dari Antara, Jumat, 6 Oktober 2022. 

Kementerian Agama Kabupaten Sinjai melalui Kepala Kantor H Jamaris juga turut menyampaikan duka mendalam atas kepergian Akbar. Jamaris menyebut dirinya kehilangan sosok Akbar yang dikenal inovatif dan pekerja keras.

Dia menyebut Akbar memiliki banyak pengalaman baik dalam menjalankan pemerintahan. Almarhum juga dinilai mampu bekerja sama dengan baik dan mudah beradaptasi. 

“Semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala amal baktinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keteguhan iman dan kekuatan agar dapat melanjutkan cita-citanya, Amin,” tutur Jamaris.

BACA: Sekda Makassar Berharap Bank Sampah Jadi Alternatif Pengelolaan Sampah



(UWA)

Berita Lainnya