Sulut United Optimistis Menang saat Jamu PSBS Biak

Tim Malut United asal Maluku Utara berlaga di lanjutan Liga 2 PSSI tahun 2023, Rabu (11/10/2023). ANTARA/Abdul Fatah/am. Tim Malut United asal Maluku Utara berlaga di lanjutan Liga 2 PSSI tahun 2023, Rabu (11/10/2023). ANTARA/Abdul Fatah/am.
Manado: Kesebelasan Sulut United berambisi meraih kemengangan saat menjamu PSBS Biak dalam pertandingan lanjutan laga Liga 2 di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara. Pelatih Sulut United, Jaya Hartono, mengaku memiliki target kemenangan saat Sulut United melakoni laga kedua Pegadaian Liga 2 musim ini pada Sabtu, 16 Oktober 2023.

“Sebagai tuan rumah, kemenangan merupakan target utama kami,” kata Pelatih Sulut United, Jaya Hartono dilansir dari Antaranews.com, Kamis, 12 Oktober 2023.

Setelah pertandingan di kandang sendiri, Sulut United akan melakoni tiga pertandingan away dan memaksimalkan performa pertandingan besok. Jaya menilai pertandingan besok merupakan pertandingan final karena akan memainkan dua tim yang saat ini berada pada peringkat satu dan peringkat dua klasemen sementara Liga 2.

Pemain Sulut United dalam kondisi prima dan siap untuk menghadapi tim tamu PSBS Biak.

(SUR)

Berita Lainnya