Viral, Remaja SMA di Sulbar Kabur Jelang Hari Pernikahan karena Masih Ingin Sekolah

Illustrasi: Medcom.id Illustrasi: Medcom.id

Polewali Mandar: Seorang calon pengantin pria berinisial FA di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kabur menjelang hari pernikahan. Pria itu diduga kabur karena masih ingin sekolah sehingga ia belum siap dengan pernikahan yang diatur keluarganya. 

Sepupu pengantin pria, Linda, mengatakan FA dan calon mempelai wanita MI masih sama-sama duduk di bangku SMA. Ia menyebut FA masih ingin sekolah, tetapi keluarga bersikukuh menikahkan keduanya. 

“Baru SMA kelas satu, makanya menjelang hari pernikahan dia kabur. (FA) masih mau sekolah, dia belum siap (menikah),” ujar Linda dikutip dari Medcom, Jumat, 21 Juli 2023. 

Pihak keluarga tetap tidak mau membatalkan pernikahan yang sudah diatur meski FA telah kabur. Untungnya, Kakak FA Ahmad Adzyan bersedia menggantikan posisi adiknya sebagai pengantin pria untuk melanjutkan proses pernikahan.

Linda mengatakan Ahmad belum memiliki kekasih maupun istri. Terlebih, ia juga sudah cukup dewasa untuk membangun rumah tangga. 

"Semua persiapan sudah dilakukan, dia (Ahmad Adzyan) juga langsung rela (menikah) demi nama baik keluarga," ujar Linda.

Pesta pernikahan Ahmad Adzyan dan MI pun berjalan dengan lancar. Adapun banyak tamu undangan yang menghadiri pesta pernikahan tersebut.

 



(SUR)

Berita Lainnya