Mayat Perempuan Tanpa Pakaian Ditemukan di Bawah Jembatan Palopo

Mayat perempuan di Kota Palopo, Sulawesi Selatan saat ditemukan di bawah jembatan. Istimewa. Mayat perempuan di Kota Palopo, Sulawesi Selatan saat ditemukan di bawah jembatan. Istimewa.

Makassar: Mayat perempuan tanpa busana ditemukan di bawah Jembatan Jalan Ahmad Razak, Kelurahan Pajalesang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari hasil visum jasad perempuan berinisial MI, 31, tersebut. 

"Menurut keterangan dokter, kalau pembunuhan kemungkinan besar tidak, karena tidak ditemukan adanya tanda kekerasan," jelas Kasi Humas Polres Palopo AKP Supriadi dikutip dari Medcom, Selasa, 25 Juli 2023.

MI sempat terekam kamera CCTV sebelum ditemukan tewas. Rekaman CCTV tersebut memperlihatkan MI keluar dari indekosnya tanpa berpakaian. 

"Dari rekaman CCTV itu dia keluar dari kos dia memang sudah berjalan tanpa busana," tambahnya.

Hasil pemeriksaan sementara menunjukkan MI mengidap penyakit epilepsi dan terkadang mengalami kejang. Polisi pun akan tetap melanjutkan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. 

Jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan. Pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan menolak autopsi karena sudah ikhlas dengan kepergian korban.



(SUR)

Berita Lainnya