(G)-IDLE Konser di Jakarta 27 Agustus, Fan Semakin Tak Sabar

Grup idola K-pop (G)-IDLE. (Twitter/G_I_DLE) Grup idola K-pop (G)-IDLE. (Twitter/G_I_DLE)

Apakareba: Grup idola K-pop (G)-IDLE mengatakan bahwa mereka tidak sabar untuk bertemu dan menyapa para penggemarnya, Neverland. Mereka akan menyapa penggemarnya pada konser tunggal perdana di Jakarta pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

“Halo, Neverland Indonesia! Kita sudah semakin dekat dengan konser pertama kita nanti di Jakarta!” kata So-yeon yang merupakan leader dari (G)-IDLE, dikutip dari Antaranews.com, Kamis, 25 Agustus 2022.

Kemudian, Minnie mengungkapkan bahwa ia juga semangat sama dengan Neverland untuk segera bertemu langsung.

“Apakah kalian sudah tidak sabar? Kami sudah tidak sabar bertemu dengan Neverland Indonesia. Kita sudah lama tidak bertemu Neverland secara langsung, kami sampai melakukan hitung mundur jelang konser ini!” kata salah satu member yang berasal dari Thailand tersebut.

Mi-yeon dan Yuqi mengatakan, konser bertajuk “(G)-IDLE WORLD TOUR [JUST ME ( ) I-DLE IN JAKARTA” tersebut akan mempunyai banyak kejutan dan kenangan manis untuk idola ataupun penggemar.

“Jangan sampai tertinggal konser kami yang seru ini,” ujar Mi-yeon.

Yuqi berkata, mereka akan menampilkan lagu-lagu barunya di acara konser tersebut.

Minnie juga berkata dalam Bahasa Indonesia, “Sebentar lagi kita ketemu, ya! Jangan lupa datang!”

“(G)-IDLE WORLD TOUR [JUST ME ( ) I-DLE IN JAKARTA” akan digelar di The Kasablanka Hall pada Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB. Informasi lebih lanjut mengenai penukaran tiket dan ketentuan lainnya selama konser dapat diakses melalui laman web dan media sosial resmi Mecimapro.

 

BACA: Setelah Keluar dari Wamil, L INFINITE Part 2 Akan Segera Dimulai



(SUR)

Berita Lainnya