Pengedar Sabu di Makassar Bunuh Diri Setelah Ditangkap

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, saat merilis kasus tersebut di Mapolrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 11 Mei 2023. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin. Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, saat merilis kasus tersebut di Mapolrestabes Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 11 Mei 2023. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.
Makassar: Seorang pelaku pengedar sabu di Kota Makassar meninggal dunia saat ditahan. Pelaku tersebut diduga bunuh diri dengan menggantungkan dirinya. 

"Pada 6 Mei 2023, sekitar pukul 13.00 Wita kita cari salah satu pelaku ternyata tidak ada dalam tahanan dan kemudian kita tanya ke tahanan, katanya sedang mandi," kata  Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, dikutip medcom.id, Kamis, 12 Mei 2023. 

FC diketahui tak kunjung keluar sehingga pihak kepolisian melakukan pengecekan ke kamar mandi. Namun, saat dibuka pelaku ditemukan dalam kondisi tergantung. 

Ngajib mengatakan, kepolisian langsung menurunkan jenazah pelaku tersebut dan membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan forensik. Sebelum dipulangkan, pihak keluarga ditawarkan untuk melakukan otopsi. Namun, sayangnya pihak keluarga menolak untuk melakukan kegiatan otopsi terhadap jenazah. 


Sebelumnya, pelaku ditangkap hasil pengembangan kasus temannya , MS. Setelah tertangkap, kepolisian melakukan pengembangan untuk mencari jaringannya dan akhirnya didapati dua orang lainnya yakni HD dan FC. Setelah itu, mereka dibawa ke tahanan untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. 



(SUR)

Berita Lainnya