Yuk Ikuti Kemeriahan HUT ke-76 RI Secara Daring Melalui Web Ini

Tangkapan Layar Rumah Digital Indonesia Tangkapan Layar Rumah Digital Indonesia

Apakareba:  Walau situasi pandemi covid-19 di Indonesia belum juga reda, namun, hal tersebut tidak menghalangi semangat untuk merayakan HUT ke-76 Republik Indonesia.

Anda tetap bisa merasakan keseruan khas 17 Agustus seperti mengikuti perlombaan, menyaksikan pentas tari dan seni, bahkan mengunjungi pasar lokal lho.

Tentu saja hal itu dilakukan secara daring. Melalui laman rumahdigitalindonesia.id (RDI) yang dikembangkan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan lembaga lain, dilansir dari Media Indonesia.

Masyarakat dapat menikmati rangkaian acara perayaan Kemerdekaan RI ke-76 secara daring. RDI dapat diakses secara gratis mulai 1 hingga 31 Agustus 2021. Pengunjung akan dibawa berkeliling secara virtual dan gratis.

Baca juga:  Ini Filosofi Logo HUT ke-76 Republik Indonesia

embed

Sumber: Rumah Digital Indonesia

Sedikitnya, tujuh ruang yang disediakan di RDI yang dapat Anda kunjungi. Mulai dari arena perlombaan 17-an secara virtual, di sana Anda dapat mengikuti lomba khas 17-an seperti tarik tambang, lomba makan kerupuk dan lainnya.

Kemudian juga tersedia ruang seni budaya yang menampilkan pertunjukan tari, puisi, musik, hingga film pendek, lalu ada juga pasar lokal yang menjajakan pelaku UMKM untuk berjualan secara daring.

Lebih menariknya lagi, Anda berkesempatan untuk mendapatkan berbagai doorprize menarik lho. Yuk tunggu apa lagi ikuti keseruannya di rumahdigitalindonesia.id

 



(NAI)

Berita Lainnya