Pelatih PSM Nilai Menghadapi Persib akan Sulit

Pelatih PSM, Joop Gall Pelatih PSM, Joop Gall
Jakarta: Pertandingan tunda Liga 1 Musim 2021-22 antara PSM Makkasar vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung ketat. Pelatih PSM, Joop Gaal, meminta anak asuhnya untuk bekerja keras.

Pelatih berusia 58 tahun tersebut menilai menghadapi Persib akan menjadi pertandingan yang sulit. Sebab, Persib saat ini berada di tren positif setelah mengalahkan Persipura Jayapura.

Berbeda dengan PSM yang dalam lima laga terakhir hanya sekali meraih kemenangan. Bahkan Pasukan Juku Eja mengalami tiga kekalahan secara beruntun.

“Ini bukan pertandingan mudah, Dalam dua hingga tiga laga terakhir, kami tidak bermain dengan cukup baik sehingga hasil yang didapat pun tidak cukup baik,” ujar Joop Gaal dilansir dari Instagram PSM Makassar, Selasa 22 Februari 2022

Untuk menghentikan rantai kekalahan, Joop Gaal meminta anak asuhnya untuk bekerja keras."Untuk itu kami akan bekerja keras" kata Joop

PSM Makassar akan berjumpa Persib Bandung pada pertandingan tunda Liga 1 musim 2021-22. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 22 Februari 2022.

Saat ini, PSM berada di peringkat 13 klasemen sementara dengan torehan 28 Point. Kemenangan dibutuhkan Pluim cs untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.(Farel Alenka)

(UWA)

Berita Lainnya