17 Mahasiswa Unismuh Makassar Magang dan KKN Internasional di Thailand

Mahasiswa Unismuh Makassar terus fokus belajar sebelum bertolak melaksanakan magang di Thailand.ANTARA/HO-Unismuh Mahasiswa Unismuh Makassar terus fokus belajar sebelum bertolak melaksanakan magang di Thailand.ANTARA/HO-Unismuh

Apakareba.id: Sebanyak 17 mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan magang internasional di Thailand. Mereka akan memulai magang dan KKN pada September dan selesai pada Desember 2022.

Wakil Rektor I Unismuh Makassar, Dr Abd Rakhim Nanda, mengatakan program ini sejalan dengan persiapan implementasi kerja sama internasional Unismuh Makassar.

“Kami mengapresiasi animo mahasiswa dan mahasiswi Unismuh yang memiliki keinginan tinggi untuk belajar di luar negeri,” tutur Abd Rakhim Nanda, dikutip dari Antara, Selasa, 23 Agustus 2022.

Ia menjelaskan, para mahasiswa akan mengikuti program sesuai dengan bidang masing masing. Mulai dari penyuluhan, penelitian, hingga pengembangan masyarakat.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Unismuh Makassar dan Association of Cultural International (AECI) Thailand dilaksanakan dengan PTMA yang diundang, bersama Asosiasi Kantor Urusan Internasional (ASKUI) Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA).



(SUR)

Berita Lainnya