Diduga Stres, Perempuan Tua Pembawa Badik di Sidrap Ditangani Polisi

Para peneliti menduga bahwa seseorang yang mengalami stres memiliki risiko tinggi untuk mengalami tekanan darah tinggi dan masalah jantung. (Ilustrasi/Pexels) Para peneliti menduga bahwa seseorang yang mengalami stres memiliki risiko tinggi untuk mengalami tekanan darah tinggi dan masalah jantung. (Ilustrasi/Pexels)

Apakareba: Sebuah badik disita Polsek Panca Rijang di Pasar Sentral Rappang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Pasalnya, badik tersebut merupakan milik seorang wanita paruh baya berinisial S, 50.

S kedapatan membawa badik saat anggota Polsek Panca Rijang melakukan operasi yustisi di Pasar Sentral Rappang. Sebelumnya, orang-orang di pasar juga sudah menginfokan kepada polisi kalau ada perempuan paruh baya yang sering membawa badik di sana.

“Mereka resah (orang-orang di pasar), jadi kita tindak lanjuti dengan mengamankan badiknya,” kata Kapolsel Panca Rijang Polres Sidrap, Kompol Ahmad Rosma, Rabu, 6 Januari 2021, seperti dilansir dari Makassar.tribunnews.com.

Ketika diamankan, perempuan itu mengamuk dan mencoba untuk melawan anggota polisi. Diduga Sitti mengalami gangguan jiwa. 

“Diduga stres, tetapi kami sudah mengamankan badiknya,” ujarnya.

Saat ini, S sudah diserahkan kepala keluarganya. Tidak ada penjual maupun pembeli di pasar yang terluka dalam peristiwa tersebut.

Wah, ada-ada saja ya teman-teman! Tetapi untung saja badik itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Sebab, tidak menutup kemungkinan badik itu ke depannya bisa digunakan untuk melukai orang lain..



(SYI)

Berita Lainnya