Fantastis, Biaya Pernikahan Anak Bill Gates Capai Rp28 Miliar

Anak Bill Gates, Jennifer Gates, dan suaminya Nayel Nassar. Instagram @jenniferkgates Anak Bill Gates, Jennifer Gates, dan suaminya Nayel Nassar. Instagram @jenniferkgates

Apakareba:  Anak miliarder dan filantropi Bill Gates, Jennifer Gates, menikah dengan pemuda keturunan Arab bernama Nayel Nassar, 30, di New York, Amerika Serikat, pada Sabtu, 16 Oktober 2021.
 
Melansir Hollywood Life, Jennifer Gates yang berusia 25 tahun tampak cantik dalam balutan busana karya Vera Wang. Dia didampingi oleh kedua orang tuanya, Bill Gates dan Melinda.
 
Pernikahan dilaksanakan secara Islam dan dihadiri oleh 300 tamu. Band Coldplay diketahui juga menjadi pengisi acara pada resepsi pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar.

Sebelumnya, Daily Mail menyebutkan bahwa pernikahan tersebut memakan biaya sebesar USD2 juta atau Rp28 miliar (USD1=Rp14.064) dengan lokasi di peternakan kuda seluas 124 hektare di New York. Tidak lama setelah rencana itu terungkap, keluar foto-foto tenda-tenda yang didirikan di tanah senilai USD16 juta itu.

Baca juga: Duh, Diam-Diam Ayah Taqy Malik Nikahi Mantan Model Dewasa

Seorang tetangga mengatakan bahwa perayaan mewah itu akan menjadi sesuatu yang benar-benar baru bagi masyarakat.
 
"Ini akan menjadi pesta terbesar yang pernah ada di kota kami," kata seorang tetangga, dikutip dari Medcom.id, Senin, 18 Oktober 2021.
 
Jennifer Gates adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Bill Gates dengan dan mantan istrinya Melinda juga memiliki seorang putra berusia 22 tahun, Rory John, dan seorang putri berusia 19 tahun, Phoebe Adele.
 
Diketahui, Jennifer Gates dan Nayel Nassar telah menjalin hubungan sejak 2017. Pengantin baru itu juga merupakan alumni Universitas Stanford.



(NAI)

Berita Lainnya