Diprediksi Indonesia Bakal Menang Telak, Ini Penjelasan Anak Indigo soal Singapura vs Indonesia

Timnas Indonesia ditantang Singapura di semifinal Piala AFF. dok PSSI Timnas Indonesia ditantang Singapura di semifinal Piala AFF. dok PSSI

Apakareba: Tim nasional (timnas) Indonesia memulai fase gugur Piala AFF 2020 dengan menghadapi tuan rumah Singapura di babak semifinal. Pada leg pertama, kedua tim akan berduel pada Rabu, 22 Desember 2021, malam hari ini.

Bagi Indonesia, Singapura bukan lawan mudah dikalahkan. Hasil dalam lima pertandingan terakhir Indonesia dengan Singapura di Piala AFF, skuad Garuda hanya meraih dua kemenangan. Sisanya, Indonesia menelan dua kekalahan dan satu kali imbang.

Bukan hanya rekor pertemuan, faktor tuan rumah juga membuat Singapura bakal merepotkan Indonesia pada laga malam nanti.
 
Meski begitu, seorang indigo memprediksi bahwa timnas Garuda bakal berjaya di laga nanti malam. "Indonesia lebih diunggulkan," ujarnya sambil menampilkan kartu tarot, dikutip dari Medcom.id, Rabu, 22 Desember 2021.
 
Tak hanya itu, meski tak menyebut jumlah skor, pria tersebut mengatakan akan ada pembantaian dengan gap tiga gol atau lebih.

Baca juga: Angin Segar Indonesia di Piala AFF 2021, Timnas Makin Kompak di Laga Pembuka Piala AFF

"Untuk skor, sebagai Indigo saya tidak boleh ya. Kisaran 3 gol ke atas lah untuk Indonesia. Sangat menyakitkan untuk tuan rumah karena akan ada pembantaian," lanjutnya.

Percaya tak percaya

Beragam komentar netizen juga membanjiri kolom komentar. Ada yang tak percaya, namun ada pula yang menganggap prediksi ini sebagai doa untuk kemenangan timnas Indonesia.
 
"Kalau lo bener tahu akan hasil dari sepakbola, lo bisa kaya bro," tulis akun Arshalan Aza.
 
"Maaf saya agak kurang percaya sama ramalan, dan saya anggap ramalan abang sebagai doa bagi timnas kita, amin," timpal Munawir Black.
 
"Semoga bener ya bro, Alhamdulillah kalau Indonesia menang," komentar Aji Man.



(NAI)

Berita Lainnya