Penerima Beasiswa OSC Medcom.id Berkesempatan Magang di Media Group

CEO Media Group, Mirdal Akib dalam acara penerimaan beasiswa OSC CEO Media Group, Mirdal Akib dalam acara penerimaan beasiswa OSC
Jakarta: Sebanyak 2.300 pelajar di Indonesia menerima beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id. Nantinya penerima beasiswa OSC Medcom.id mendapatkan bantuan dana kuliah secara penuh, berkesempatan untuk magang, hingga mengembangkan karier mereka setelah lulus.

CEO Media Group, Mirdal Akib mengungkapkan jika penerima beasiswa OSC Medcom.id yang telah lulus memiliki kesempatan untuk bekerja di Media Group. Bahkan mereka mendapatkan prioritas untuk diterima.

"Lulusan dari penerima beasiswa ini diprioritaskan apabila ada penerimaan karyawan di Media Group," ujar Mirdal dikutip dari Medcom.id, Jumat 28 Januari 2022.

Bahkan sebelum lulus pun, para penerima beasiswa OSC akan berkesempatan untuk magang di seluruh perusahaan yang bernaung di bawah Media Group. Nantinya para calon lulusan semakin siap ketika menghadapi dunia kerja.
 
"Kami membuka ruang untuk mahasiswa OSC untuk magang di perusahan di bawah naungan Media Group ada 40 anak perusahaan di Media Group, mulai dari manufacture, media, pangan dan lain-lain," lanjutnya.

Menurut Mirdal, OSC Medcom.id telah menjadi jembatan bagi pelajar untuk meraih pendidikan berkualitas. "Sudah tahun ketujuh OSC ini tidak terasa kita memberikan kontribusi, menjembatani anak-anak yang tidak mampu secara ekonomi dan demografi untuk mendapatkan pendidikan berkualitas," kata dia.
 
Mirdal menerangkan, pihaknya akan terus memperluas akses pendidikan lewat OSC Medcom.id. Sehingga semakin banyak pelajar Indonesia yang mendapat pendidikan berkualitas.
 
"Jadi tidak ada lagi hambatan untuk mereka mendapat pendidikan. Dan kita tahu bibit unggul itu tersebar dan tidak hanya ada di pulau Jawa. Itulah yang harus kita tumbuhkan," tutup Mirdal.
 


(UWA)

Berita Lainnya