Terungkap, Anthony Xie Akui Audi Marissa Pindah Agama

Audi Marissa dan Anthony Xie. Foto: Medcom.id/Instagram Audi Marissa dan Anthony Xie. Foto: Medcom.id/Instagram

Jakarta: Kabar aktris Audi Marissa pindah agama akhirnya terungkap dari mulut sang suami, Anthony Xie. Selama ini, Audi memutuskan untuk mengikuti agama Anthony.

Belum lama ini, beredar pernyataan Anthony di video YouTube. Aktor asal Surabaya itu mengucap rasa syukur karena Audi telah memeluk agama Kristen.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," kata Anthony, dikutip dari Medcom.id, Senin, 14 Maret 2022.

Baca: Istri dan Manajer Doni Salmanan Minta Pemeriksaan Ditunda, Ini Alasannya

"Dan bukan hanya itu, karena misi Tuhan hari ini saya tidak hanya diberikan seorang istri melainkan juga seorang anak yang saya percaya adalah berkat dari Tuhan yang luar biasa," sambungnya.

Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada pada 12 September 2020. Saat pernikahannya, Audi dan Anthony tidak pernah mengunggah foto sakral tersebut sehingga netizen penasaran.

Pernikahan itu tidak dihadiri ibunda Audi, Jenar. Jenar disebut tidak merestui pernikahan Audi dan Anthony karena anaknya yang memutuskan pindah keyakinan.

Kini keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki, Anzel Maverick Xie.



(UWA)

Berita Lainnya