Laga Berjalan Tanpa Gol, PSM-PSS Berbagi Angka

Liga 1 (dok. PT LIB) Liga 1 (dok. PT LIB)

Jakarta: PSM Makassar harus bermain imbang dengan  PS Sleman dalam lanjutan liga 1 Musim 2021-22 pada Selasa, 1 Maret. Kedua tim bermain imbang 0-0.
 
Pada awal pertandingan, PSS mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Hal tersebut memaksa PSM lebih banyak bertahan sambil sesekali melancarkan serangan balik.

Serangan balik PSM tampak lebih berbahaya pada laga ini meski Golgol Mebrahtu gagal memanfaatkan kesempatan pada menit ke-15.

PSS baru bisa membalas ancaman PSM pada menit ke-23. Sayangnya, usaha Mario Maslac mentah di tangan Hilman Syah.
 
Dua menit berselang, Riki Dwi Saputro nyaris membawa PSS unggul. Tapi Hilman tampil gemilang di bawah mistar gawang PSM.
 
PSM nyaris memecah kebuntuan pada menit ke-36 andai tembakan Muhammad Arfan tak membentur mistar. Tiga menit berselang, Yance dan Yakob Sayur menebar ancaman, tapi Miswar Saputra mampu menjaga gawang PSS dari kebobolan hingga jeda.

Selepas turun minum, kedua tim tampil lebih terbuka. Namun, sejumlah peluang yang didapat kedua tim masih belum membuahkan gol hingga wasit meniup peluit panjang.
 
Hasil ini membuat PSS tertahan di posisi 11 dengan 32 poin dari 28 laga. Sementara itu, PSM terpaku di peringkat 14 dengan 30 angka hasil 28 pertandingan.



(UWA)

Berita Lainnya