Tiba di Malaysia, PSM Langsung Gelar Latihan

Pemain PSM Makassar Sedang Menjalani Latihan di Malaysia (Instagtam Psm_Makassar) Pemain PSM Makassar Sedang Menjalani Latihan di Malaysia (Instagtam Psm_Makassar)
Makassar: Demi mematangkan persiapan untuk menghadapi penyisihan Grup AFC Cup 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia, PSM Makassar menggelar latihan di Stadion Mini Shah Alam. Latihan tersebut diikuti 25 pemain yang dipilih oleh sang pelatih Bernano Tavares.

Latihan tersebut digelar hanya untuk menjaga kebugaran pemain. Pasalnya para pemain telah melakoni laga berat kontra Persik Kediri di Piala Presiden 2022.

Tim Ayam Jantan dari Timur tergabung di Grup H AFC Cup 2022 Zona Asia Tenggara. Bersama Kuala Lumpur FC yang akan dihadapi pada 24 Juni 2022 dan klub asal Singapura Tampines Rovers pada 27 Juni 2022.

Untuk menghadapi dua tim tersebut, Bernardo tavares mendaftarkan 25 pemain. Dikutip dari laman resmi tim, berikut daftar pemain PSM untuk kompetisi AFC Cup 2022:

Kiper: Reza Arya Pratama, Suardi Harlan, Rivky Mokodompit.

Bek: Dallen Doke, Yance Sayuri, Edgard Amping, Agung Mannan, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Ibnul Mubarak.

Gelandang: Arfan, Bryan Cesar, Ananda Raehan, Rasyid Bakri, Willem Jan Pluim, Akbar Tanjung, Rizky Eka Pratama, Yakob Sayuri, Kenzo Nambu, Muhammad Dzaky, Muhammad Rafly.

Striker: Everton Nascimento, Ramadhan Sananta, Ricky Pratama.

(UWA)

Berita Lainnya