Pelatih Persib Ogah Remehkan PSM yang Alami Kalah Beruntun

Liga 1 (dok. PT LIB) Liga 1 (dok. PT LIB)
Jakarta: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, enggan meremehkan PSM Makassar yang selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Menurut pelatih asal Belanda, semua tim yang bertemu Persib mempunyai tambahan motivasi.

Kondisi skuat Maung Bandung sedang dalam motivasi tinggi setelah pada pertandingan sebelumnya meraih kemenangan telak 3-0 atas Persipura Jayapura. Berbeda dengan PSM yang dalam lima laga terakhir hanya sekali meraih kemenangan.


Rene enggan meremehkan PSM. Menurut pelatih yang berusia 67 tahun tersebut, PSM mempunyai memiliki pemain yang mempunyai hasrat tinggi untuk menang.

“Tidak penting melihat hasil tren yang didapat PSM. Saya melihat mereka menyimpan semangat dan hasrat yang sama. Mereka dapat membuat gol dan juga mempunyai pemain berkualitas” ujar Rene dilansir dari laman resmi klub Persib Bandung, Selasa 22 Februari 2022

PSM Makassar akan  berjumpa Persib  pada pertandingan tunda Liga 1 musim 2021-22. Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali , Selasa, 22 Februari 2022.

Saat ini, PSM berada di peringkat 13 Klasemen sementara dengan torehan 28 Point. Kemenangan dibutuhkan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi yang hanya berjarak 6 point dari peringkat 16.(Farel Alenka)



(UWA)

Berita Lainnya