Relawan Mak Ganjar Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir di Sulsel

Relawan Mak Ganjar membagikan bantuan di Sulsel. (Istimewa) Relawan Mak Ganjar membagikan bantuan di Sulsel. (Istimewa)

Apakareba.id: Relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Sulsel. Mak Ganjar memberikan ratusan paket sembako dan makanan kepada warga di Kota Makasar, Kabupaten Maros, dan juga di Kabupaten Pangkep.

"Mak Ganjar bergerak karena rasa kemanusiaan, apalagi ada warga butuh bantuan makanan. Tadi malam kita sudah bergerak di Maros," ujar Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Sulsel, Siti Fatimah, dikutip dari Medcom.id, Senin, 26 Desember 2022.

Pada Sabtu, 24 Desember 2022, ada sekitar 550 bantuan paket sembako dan makanan yang dibagikan di Kelurahan Alliritengae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros. Sementara pada Minggu, 25 Desember 2022, bantuan dibagikan kepada masyarakat di Kota Makassar dan Kabupaten Pangkep.

Fatimah mengungkapkan, di Maros, Mak Ganjar bergerak malam hari dengan berjalan kaki ke rumah-rumah warga, sembari membawa sembako ke rumah warga korban banjir. Warga tampak menyambut baik dan antusias atas bantuan yang diberikan.

"Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat. Kami mengajak semua lapisan masyarakat membantu membantu korban banjir di Sulawesi Selatan ini," kata Fatimah.



(SUR)

Berita Lainnya