Simak! Ini Daftar 10 Smartphone Paling Dicari Minggu Ini

Xiaomi Redmi Note 10 Pro edisi khusus. Foto: dok Xiaomi Indonesia Xiaomi Redmi Note 10 Pro edisi khusus. Foto: dok Xiaomi Indonesia

Apakareba: Xiaomi masih menjadi produsen smartphone yang mendominasi pasar smartphone di setiap minggunya versi GSMArena. Warganet memilih brand smartphone buatan Tiongkok itu karena harganya yang cenderung murah dengan spesifikasi mumpuni.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro pun telah menempati posisi pertama smartphone pilihan warganet selama satu bulan lebih. Disusul smartphone Redmi dan Poco yang juga keluaran Xiaomi.

Dilansir dari GSMArena, ada tiga smartphone baru yang masuk ke dalam daftar smartphone paling dicari minggu ini. Ketiganya berasal dari brand berbeda yakni Poco, Realme, dan OnePlus.  

Baca juga: Intip Cara Mudah Sembunyikan Like di Postingan Instagram

Berikut daftar 10 smartphone yang paling dicari-cari minggu ini, dikutip dari GSMArena:
1. Xiaomi Redmi Note 10 Pro
2. Xiaomi Redmi Note 10
3. Xiaomi Poco M3 Pro 5G
4. Xiaomi Poco X3 Pro
5. Xiaomi Poco F3
6. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G
7. Samsung Galaxy A52
8. OnePlus Nord CE 5G
9. Realme X7 Max 5G
10. Xiaomi Poco X3 GT

Jika dilihat dari daftar, brand Xiaomi mendominasi hati para warganet di seluruh dunia versi GSMArena. Kemudian di urutan kedua yakni brand Samsung dengan Samsung Galaxy S21 Utra 5G dan Samsung Galaxy A52.

Pendatang baru lainnya yang diminati minggu ini ialah OnePlus Nord CE 5G, Realme X7 Max 5G, dan Xiaomi Poco X3 GT. Dari ketiga smartphone tersebut, baru Realme X7 Max 5G yang dirilis pada 4 Juni 2021. Sementara dua smartphone lainnya akan dirilis beberapa hari bahkan beberapa bulan ke depan.

Di antara 10 smartphone paling dicari diatas, mana nih yang menarik perhatian kamu? Ingat, sebelum membeli smartphone yang cocok denganmu dan kantongmu, kamu harus cek spesifikasinya dulu ya!



(CIA)

Berita Lainnya